Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2LQe6WyVV

Kamis, 13 Juni 2013

Pengurus Senkom Kecamatan Siap Bekerja



Pelantikan pengurus senkom mitra polri kecamatan tarakan timur 12 juni 2013 bertempat di gedung amin manshurin tarakan yang dilantik oleh Ketua Senkom Mitra polri kota tarakan untuk yang terakhir kalinya karena Ketua Senkom mitra polri tarakan akan mengakhiri jabatan dan segera mengabdi sebagai Ketua Senkom Provinsi Kalimantan Utara, kegiatan pelantikan tersebut dihadiri segenap pengurus senkom kota, dewan pembina dan  pengurus senkom kaltara.



Jumlah anggota Senkom Mitra Polri di wilayah Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan 42 personil.
Shobirin Habibulloh dalam kata sambutannya sebagai Ketua senkom Kec tarakan timur berpesan agar seluruh anggota senkom mitra polri khususnya di lingkungan kecamatan tarakan timur harus selalu aktif dalam segala kegiatan kemasyarakatan dalam membangun kamtibmas khususnya dilingkungan kecamatan tarakan timur.


Ketua Senkom Mitra Polri Kota Tarakan H. Muhammad Husin dalam kata sambutannya menyampaikan Setelah dilantiknya Kepengurusan senkom kecamatan maka segera berkoordinasi terhadap Muspika setempat seperti Kapolsek, Camat dan lembaga-lembaga lainnya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.Untuk selanjutnya akan segera dilantik pula pengurus Kecamatan Tarakan Barat dan Utara.

Tidak ada komentar: