Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2LQe6WyVV

Rabu, 01 Mei 2013

Dialog KNPI Tarakan

Senkom Tarakan turut serta dalam kegiatan Talkshow dan Syukuran Graha Pemuda KNPI Kota Tarakan dalam menggapai visi : Refleksi KNPI masa lalu, masa kini dan masa akan datang dalam bingkai NKRI.

Kegiatan ini dihadiri  Walikota dan Wakil walikota Tarakan beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Tarakan dan berbagai organisasi kepemudaan di Kota Tarakan.
Penyampaian dari mantan walikota tarakan Dr.Yusuf SK, KNPI sebagai organisasi kader harus mempunyai arah yang jelas dalam mempersiapkan kadernya untuk pemimpin akan datang. Lanjut Walikota Tarakan Bpk.H Udin Hianggio berpesan, jangan jadikan kekuasaan sebagai tujuan utama, tugas KNPI Tarakan setelah terbentuknya Provinsi Kaltara ciptakan pemimpin-pemimpin masa depan yang bermoral dan akhlak yang mulia untuk membangun Kota Paguntaka.
Pembukaan acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota dan Tokoh Tarakan, sebagai simbol amanah tugas kepada Pengurus KNPI dalam memanfaatkan gedung Graha Pemuda sebagai wadah konsolidasi pemuda untuk membangun Kota Tarakan.


Tidak ada komentar: