Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2LQe6WyVV

Rabu, 15 April 2009

SEMANGAT MERAH PUTIH PERANGI KEJAHATAN DAN KETIDAK ADILAN



Rasa aman adalah kebutuhan yang sangat hakiki,tanpa rasa aman maka roda kehidupan tidak bisa bejalan dengan sempurna,maka dengan itulah SENKOM TARAKAN merasa terpanggil untuk senantiasa turut ambil bagian untuk mewujudkan keamannan itu dengan senantiasa turut ambil peran dalam setiap pengamanan apa bila di butuhkan,dan senkom senantiasa memantau keamanan di lingkuanggan nya setiap saat tanpapa pantang lelah dan pamrih apapun dengan mengedepankn SEMANGAT MERAH PUTIH demi bangsa dan negara itulah wujud pengabdian kami.

3 komentar:

Dirman Wong mengatakan...

Assalamualaikum...
Hidup dan Jayalah Selalu SENKOM Tarakan.
Selamat Berjuang Bapak-bapak Senkom Tarakan, semoga perjuangan dan pembelaan terhadap masyarakat, bangsa dan Negara Indonesia Tercinta ini mendapatkan ridho dari Allah SWT serta Pengabdian yang tanpa pamrih dari Bapak-bapak Senkom Tarakan mendapatkan ganjaran Pahala yang Baik dari Allah SWT. Amiin

(fhoto: Bapak2 dan Mas2 Anggota Senkom Tarakan Guanteng-guanteng Euy..)

Regards

Sudirman
Gn.Lingkas Tarakan

Dirman Wong mengatakan...

Hidup SENKOM Tarakan...
Selamat Berjuang Bapak - Bapak dari Senkom Tarakan Semoga Pengabdian dan Pembelaan Terhadap Masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia Tercinta ini Mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan Pengabdian tanpa pamrih Bapak-Bapak kelak akan dibalas Pahala yang baik dari Allah swt. Amiin.

(Fhoto: Bapak-Bapak dan Mas2 Senkom Tarakan Guanteng Guanteng Euy).

Regards

Sudirman
Gn.Lingkas Tarakan

SENKOM MITRA POLRI - LOKAL 05 TARAKAN mengatakan...

Terima kasih atas doa nya semoga kami dapan memberikan yang ter baik buat bangsa dan negara